Bayi raja iblis a.k.a Beelzebub 20

*sistem hukum rimba*


Hukum Rimba dalam terjemahan, siapa kuat siapa menang, siapa berkuasa menentukan, siapa yang bisa memukul, bisa jadi semakin merajalela.

Arti istilah hukum rimba adalah mengacu pada masa lalu yang berarti siapa yang kuat, dia yang menang. Menggambarkan kehidupan sebelum ada peradaban manusia modern, yaitu meniru fenomena alam di hutan rimba yang dihuni berbagai makhluk hidup terutama binatang. Bangsa binatang buas yang makanannya daging (karnivora) dianggap yang paling kuat, membunuh binatang lain sebagai mangsanya. Sehingga dalam hukum rimba tedapat sebutan yang berkuasa adalah si raja rimba.

Seiring dengan perkembangan zaman kehidupan peradaban manusia menjadi lebih baik yang telah mengenal peraturan yang dibuatnya sebagai bagian produk budaya. Mengacu pada arti budaya yang antara lain adalah daya upaya manusia untuk memenuhi kebutuhannya. Ketika manusia membutuhkan peraturan, dibuatlah peraturan itu dalam bentuk pendidikan informal dikemas dalam pantangan atau pemali yang diajarkan secara turun temurun bahkan sampai sekarang ini masih ada.

Mediafire 720p

0 comments:

Posting Komentar

Total Page View