PESTA MAYAT OVA ALIAS EPISODE 0

*PESTA MAYAT DIMULAI*

Sekali2 lah gw (kagami) merilis sesuatu.
Okelah, karena banyak yang gk mungkin kangen gw, jadi gw ceritain aj apa ini.
PERTAMA, Corpse Party adalah Game PSP Horror yang menceritakan bagaimana para manusia itu di ciptakan, eh salah, para siswa-siswa suatu sekolah (karena sekolahnya banyak, gw males nyebutin satu-satu akhirnya jadilah begini) yang ingin memberikan suatu kenangan kepada temannya yang akan pindah sekolah (Biasanya klo gw tau, pindah sekolah, anak itu harus traktir teman sekelas. Sasuga jepang!). dan di akhir acara perpisahan, sang ketua kelas (SPOILER: ANGGEP KETUA KELASNYA SI MAKISE KURISU) ngajak main jelangkung (Lokalisaki). dan VOILA, mereka terjebak di HEISA KUUKAN.

*damn you, ngerti aj pikiran gw*

Balik lagi. Anime ini hanyalah kejadian TEPAT sebelum kejadian asli terjadi. Karena gw masih gk yakin akan ada anime lanjutnya ato tidak, jadi yang punya PSP, DOWNLOAD SONO CORPSE PARTY USA. Link? NYARI SENDIRI!!! ato dukung dengan beli aslinya.

LINK : Silahkan
Link Agak HD : Silahkan

3 comments:

Unknown mengatakan...

Arigatou

Koyomi-kun mengatakan...

Waduh..Toaru Majutsu no Index II (Hilang), kalau ada yg punya tolong dishare ya.

Boundless Glory mengatakan...

gan uploadnya ke MF/ ke mankyos aja ,,, ngak bisa di DL nih
tolong ya,,, thx

Posting Komentar

Total Page View