Recruiting laskar laskar SOS

*maaf no pic kali ini karena saya pke HP*
require :
1. Translator/Checker
2. Encoder/Uploader/Mirrorer
3. Timer/K-timer
4. Typesetter/Effector
5. Editor/Quality Checker

requirement tiap job :
- Translator = MINIMAL Eng -> Ind ; klo bisa JP -> Indo saya prioritaskan
- Checker = Skill jepang minimal bisa ngerti nonton naruto bleach one piece raw
- Encoder = Komputer/Lappie minimal pentium 4 dengan ram 1GB
- Uploader = Inet upload minim 50kBps
- Mirrorer = Inet upload minim 200kBps
- Timer = feeling
- K-timer = kesabaran
- Typeset = ngerti aegisub 10% dari fungsinya
- Effector = bisa pke karaoke effect ato bahkan bikin
- Editor = mengerti bahasa gaul indonesia
- Quality checker = mata jeli

semua posisi ini ditujukan kepada semua orang yang tertarik , newbie maupun expert.
untuk yang bener2 newbie dan pingin mencoba (Kecuali uploader/Mirrorer) akan saya kasih tutorial dan saya ajari selama 3 bulan (pas saya OL aj )

silahkan bagi yang berminat, email aj ke Doki.skybreakerz@gmail.com ato bisa post comment disini

demikian pengumuman hari ini, bagi yang maw bergabung, pengarahan akan di mulai pada tanggal 8 september 2011

LaskarSOS developer : Tsukishiro "Cermin" Kagami

0 comments:

Posting Komentar

Total Page View