SOPA SOPA semua, saya IKUTAN : HELL WITH SOPA!





Ada apa sih ama SOPA itu?
> SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protec IP Act) adalah undang-undang yang diajukan tahun lalu oleh senator dan pejabat tinggi AS dengan tujuan untuk melindungi hak cipta materi internet seperti video, musik, software dan semua barang digital dari pembajakan. SOPA dan PIPA mengatur bagaimana dunia maya seharusnya menurut mereka, dan tentunya penggunanya. Namun, undang-undang ini tidak sesederhana itu, banyak hal dari undang-undang ini akan mengubah cara kerja internet saat ini.

Kenapa sih ada masalah dengan SOPA?
> Dukunglah SOPA jika anda ingin hidup di Gua. beneran, saya (kagami) tidak bercanda. SOPA bisa bikin hidup anda kembali ke jaman GUA


Lalu apa yang harus kita lakukan kalau maw menentang?
> BUka link ini : http://americancensorship.org/
> Scroll kebawah dan cari yang tulisannya ini : Not in the US? Petition the state department
> masukan email anda dan VOILA
> ????
> Profit





JIKA ANDA MASIH PEDULI DENGAN INTERNET DAN MASIH INGIN DOWNLOAD ANIME DKK, DUKUNG GERAKAN INI KARENA INI BENER2 GERAKAN TOLOL YANG DIBIKIN SECARA KONSPIRASI!


1 comments:

fushigiluffy mengatakan...

caranya gimana nih??masih bingung aku masukin email trus ngapain lagi?

Posting Komentar

Total Page View