Tadaima!!!

"Ahem..."

                          Apa kabar semuanya? Setelah sekian lama bertapa di RL, akhirnya saya kembali lagi ke dunia perfansuban. Oke langsung saja, saya mau membicarakan tentang anime yang saya garap yaitu taman kanak-kanak hanamaru. Apakah ada yang menanti anime ini? Kalau ada, tolong berikan komentar di kolom komentar di bawah!

                      Subtitlenya (dialog, typeset, karaoke) sudah jadi hingga episode 7. Dan dalam waktu dekat ini sudah akan diupload. Saya akan berusaha untuk mentranslate anime ini satu episode/hari. Hari ini akan saya lanjut mentranslate episode 8. Semoga saja minggu depan, atau setidaknya dalam bulan ini projectnya bisa diselesaikan. Semakin cepat selesai, semakin bagus. Karena setelah itu, saya sepertinya akan kembali lagi ke RL.

                      Anime ini akan saya rilis ulang, dengan video yang bukan hasil re-re-encode. Hasil re-mux dengan video hasil re-encode dari Dmonhiro. Ya, Dmonhiro juga ternyata me-re-encode share raw. Atau mungkin dia re-encode yang 1080p rilisan Polished beberapa tahun lalu. Tapi kualitasnya tidak terlalu buruk. Setidaknya, lebih bagus dari hasil re-re-encode yang saya rilis beberapa waktu lalu. Mengenai ukurannya, berkisar antara 300 - 400 MB. Mulai sekarang, jauhi yang namanya re-re-re-encode, karena bagaimanapun juga, kualitas itu lebih harus diutamakan, dan tentu saja ini berhubungan dengan kesehatan mata dan telinga para penikmat anime.

                                                                                                                                        - Sekian -


                                                                                                                                            Saf4

10 comments:

Koyomi-kun mengatakan...

Selamat datang kembali agan Saf4
Ya saya menantikannya moga bisa tamat, "Majutsu index" kaga di re~up gan.

◄↨↓♪NovicE♪↓↨► mengatakan...

saya pak..!!!
>_<
saya dan teman" saya

handy mengatakan...

iya selamat datang kembali .
sehat selalu dan kesuksesan menyertai anda .
tetap semangat gan.

Unknown mengatakan...

Bffft...
Eps 1 ditunggu gan (y) (y)

TadheoHarz mengatakan...

Binbougami'nya ditunggu...
Hhohohoo...

Saf4 (Admin) mengatakan...

Ternyata ada juga yang menanti anime hanamaru, btw:
- Saya tidak tahu soal index karena saya tidak download. Lalu nggak tahu deh siapa aja yang punya file lengkapnya.

- Saya nggak ikut kerja bombougami, tp itu masih tetap lanjut,

- Thanks doanya, meski saya malah kena sakit karena kebanyakan begadang, saya akan tetap berusaha untuk menyelesaikan project yang lama stall ini. Padahal udah rencana finish ampe ep 9 di hari minggu ini...

◄↨↓♪NovicE♪↓↨► mengatakan...

sizenya bakal gede neh asik dah..!!
hajar..!!!

Unknown mengatakan...

klw boleh gak ntar share jg soft sub nya..
soalnya saya udah punya yg versi BD nya itupun klw berkenan mo share/pm balik
trims..

Unknown mengatakan...

Ntar softsub keluar di http://perpusjakarta.info/
tuk upload paling cepet minggu ini, paling telat pertengahan bulan ini, mohon kerjasamanya.

tuk binbou, uploader lagi vacation ke AFA dan kemarin-kemarin udah aplot tapi salah (blame him...) setidaknya awal september ini sudah bisa dinikmati [AFAIK]

Yuki Nakagawa mengatakan...

Lanjutkan ke epi 8 TTATT

Posting Komentar

Total Page View