Rencana musim panas 2011

 *Kerjaan summer ini*

Sudah lama, saya (Kagami) tidak mengedit blog ini karena adanya suatu halangan yang cukup besar..
          
                   berhubung 1 bulan lagi sudah menuju musim anime baru, maka kami berencana untuk ngesub anime baru (Tentunya). Dan untuk spesial kali ini. kami menerima 1 request dari para downloader disini untuk kami kerjakan. untuk listnya bisa di lihat dari gambar diatas. tapi hanya yang series ya, soalnya klo movie kan itu di bioskop *teehee* . jadi silahkan request ya!








3 comments:

Saf4 mengatakan...

Akhirnya muncul juga nih kotak pos komen. sorry, saya gak periksa dulu waktu nge-ganti template. Sekalian ditambahin ama quck editing for admin. yg kemarin ternyata gk muncul.

btw saya Request Ro-Kyu-Bu!. ama R-15.
ngerti aja kalo saya suka Loli wkkwkwkwkk :D

Nathan Prime mengatakan...

aku penasaran dengan '7 sakral'.

wait, gak ada Cat Shit One?!

Hari Cahyono mengatakan...

mas secred seven keren tuh

Posting Komentar

Total Page View